twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Agustus 24, 2010

Kontestan Miss Universe harus membuka dada untuk pemotretan

Postingan kali ini mungkin sangat beda dengan tema blog, tapi yah gpp lah wong sama-sama kontes kok (tapi kontes miss universe) dan demi untuk mendatangkan pengunjung blog. Oke kita lanjut saja Kontes Miss Universe baru-baru ini heboh gara-gara terdapat sesi foto yang mengharuskan wanita tercantik dari negara negara di dunia ini harus topless alias buka atas. Sesi ini untuk body paint atau lukisan tubuh yang mengharuskan wanita wanita cantik itu membuka dadanya.

Aksi ini terjadi tanggal 9 Agustus silam di Las Vegas dimana Access Hollywood mendapat kesempatan ekslusif dalam sesi foto tersebut. Atas sesi wajib terbaru ini, para ratu kecantikan dari berbagai negara mengambil sikap berbeda beda.

Sebut saja ratu kecantikan dari Trinidad dan Tobago, Latoya Woods yang polos mengikuti perintah itu dan meyakini bahwa sesi body paint itu sebagai hal yang menarik perhatian.

"Ini pasti mengagetkan, tetapi yang terpenting adalah aku nyaman melakukan ini. Ini adalah tubuhku dan aku merasa bebas untuk melakukan hal ini," kata Latoya dikutip Access Hollywood, Kamis (12/8).

Lain halnya dengan Miss USA, Rima Fakih. Gadis muslim keturunan Lebanon ini juga berani buka atas atau topless tapi posenya diambil dari belakang.

"Aku suka diambil dari belakang. Aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan. Aku orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang," ungkapnya.

Ajang Miss Universe 2010 secara resmi dimulai 7-23 Agustus 2010 di Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat. Ada dugaan, sesi body paint itu bukan merupakan tahapan resmi pra pemilihan Miss Universe 2010.

Pada sesi body paint ini tubuh para kontestan ditutupi dengan lukisan untuk pemotretan ini. Miss Jepang, Maiko Itai menggunakan lengannya untuk menutupi bagian tubuhnya yang menonjol.

Sedangkan Miss Haiti, Sarodj Bertin, bersama beberapa kontestan lain memutuskan untuk tidak berpose topless, namun mengenakan bikini dan lukisan tubuh.

Demikian juga Qory Sandioriva, Puteri Indonesia, Miss Haiti, Sarodj Bertin bersama beberapa kontestan lain memutuskan untuk tidak berpose topless.

Keputusan Qory Sandioriva tidak tampil topless disampaikan Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa. Menurut Mega, finalis Miss Universe asal Indonesia tidak akan melakukan aktivitas sensasional selama mengikuti ajang tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar